Sushi Den Bandung

Sebenernya udah dua kali makan di Sushi Den di dekat kampus Unisba ini. Pertama kali itu waktu tahun 2010 dan I felt ini makanan udah enak waktu tahun itu dan selalu rame sampai waiting list waktu kesana. Tapi beberapa minggu yang lalu coba iseng balik lagi makan disini karena nemenin adek yang penasaran bgt.

Sampai lah kita di Sushi Den, ternyata kok rada sepi yah. Trus coba order udon yaki, sushi, dan 2 minuman. Udon yaki adalah udon dimasak diatas hotplate trus disiram kuah spesial dari Sushi Den, ada campuran seafood, dan ditaburi serbuk ikan yang kayak makan takoyaki/okonomiyaki (aku lupa namanya). Sejujurnya udon yaki ini enak tapi porsinya sedikit. Tetep yaa aku masih melihat porsi soalnya harganya lumayan mahal.

Kalo sushinya, jujur ini biasa banget. Sushi didalemnya ada crabstik dan telur dadar gitu dan ditaburi keju. Yang aku kecewa adalah minumannya. Jadi mesen minuma iced coffee chocolate, rasanya kok kayak indocafe cappucino sachet?? Nyesel deh , huft.
Sebenernya di Sushi Den ini sediain banyak menu loh, mulai dari ramen, udon, katsu, sushi, takoyaki, okonomiyaki, dan others japanese cuisine. Tapi sayangnya harga enggak sesuai rasa . Mending kalo mau makan sushi ya ke Sushi Tei sekalian atau kalo mau makan ramen ke Marugame Udon sekalian biar kenyang.
So, menurut aku makanan enak juga pengaruh dari harga sih.
Sushi (lupa namanya apa)
IDR 35K
 
Udon Yaki (kayak udon goreng) 
IDR 35K

Tuesday, March 31, 2015 by Annisa Kusuma
Categories: | 2 comments

Comments (2)

  1. untuk harga 35k itu sushi menurut saya sedikit sih bener .. ya namanya orang pengennya yang murah enak dan banyak .. saya juga gitu ..kalau masuk cafe atau resto ternyata mahal walaupun lumayan enak biasanya saya ga akan comeback lagi kesana .. nyari lagi yang lebih murah tapi rasanya enak :D

  2. So true kakaaa ... hehehe. Kalo harganya mahal tp rasanya emg enak banget sih ga masalah. Tp kalo makan diresto trs rasa makanannya biasa banget itu ya ga worth it :)

Leave a Reply

Followers