Pasar Santa Kebayoran Baru Jakarta

The most hits place around young people in Jakarta is Pasar Santa which is located in modern market at the morning and foodcourt at the afternoon. People, instagram people actually, come here because their curiousity about that place and food.
Sebenernya makanan yang dijual disini kebanyakan cuma cemilan, gak banyak yang jual makanan berat, tapi tetep ada sih yang jual nasi rames gitu. Kalo dari segi tempat jualan, jangan bayangin kayak kafe-kafe unyu gitu ya. Karena disini tempat duduknya apa adanya dan hanya bermodal kipas angin. Berasa engap kalo makan kelamaan disini. Soalnya disini bebas, mau makan sambil berdiri boleh, ngerokok juga boleh, dan kadang ada yg main musik gitu. Can u imagine how crowded this place?
Nah, kalo dari segi makanan, emang ini tempat enaknya cuma buat icip-icip cemilan. Saking banyaknya  yang jualan dan bingung mau milih yang mana, finally aku buka instagram cuma sekedar liat stand mana yang paling laris. Dan pilihan pertama jatuh kepada Black Hot Dog. Ini buat ngantri aja panjaaaanggg banget (secara niat sih belinya dan penasaran). Pilihan kedua jatuh ke es cendol duren. Jujur ini enak esnya tapi duren nya biasa banget. Trus lanjut, pilihan ketiga cari yang healthy drink, namanya Juice, tanpa gula dengan campuran buah naga dan mangga. Dan menu yang terakhir adalah the naked ball yang terdiri dari baso daging asli, kripik kentang, garlic bread, keju parmesan, dan saus spesial gitu. Dan the naked ball ini yang rasanya paling enak, apalagi meatballnya. Sayang banget porsinya sedikit.
Overall, if u wanna come here, better datengnya more earlier. Jangan kemaleman, karena makin malem makin rame dan makin engap. Kalo saran dari aku mending beli makanan disini sharing aja ama temen, jadi bisa icip-icip banyak, hehehe.
Happy culinary !! ;)

Black Hot Dog 
IDR 35K
 
Hot pink juice (dragon fruit + manggo) without sugar
IDR 30 K
 
The naked ball OMG
IDR 40K  

Es Cendol Duren (with chocolate ice cream + brownies)
IDR 30K 

Sunday, March 29, 2015 by Annisa Kusuma
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

Followers