Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia. Dari segi nama agak nyeremin ya, mungkin yang makan disana preman-preman, hahha. But, semakin unik nama resto/kafe semakin penasaranlah buat coba. Apalagi aku selalu liat update iklan Nasi Goreng Mafia di official twitter InfoBandung. Yap, Nasi goreng ini emang lagi hits di bandung. Kenapa? karena katanya ada level pedasnya gitu.
Oke lemme try.

Waktu itu, aku mau dateng yang ke jalan Dipati Ukur, berhubung takut ngantri atau kehabisan, akhirnya sebelum kesana, kepikiran buat nge-twit dulu ke akun resmi Nasi Goreng Mafia. Dan.. I appreciate, mereka cepat banget ngebales mention aku. They said "untuk jalan dipati ukur lagi tutup, kalo mau coba yang kafe KrangKring". Nice Info :)

Aku pesen nasi goreng level 2 yang ada rempah-rempahnya (lupa namanya apa). Nah yang satu lagi pesen yang paling laris deh (lupa juga namanya apa). For me, the taste was so hot ! (Aku pecinta pedas sebenernya).
And you know, the taste its self was not really good. I mean, masih banyak nasi goreng lainnya yang lebih enak selain di Nasi Goreng Mafia ini. Apa karena aku nyobanya yang di cabang ya jadinya rasa berbeda? Hmm, I dont mind. For me, cukup sekali aja deh kesini, yang penting udah enggak penasaran lagi nyobain Nasi Goreng Mafia ini.


Location : KrangKring Kafe Jl. Ciliwung Bandung
IDR : 25K
PS : mungkin nama yang unik dan iklan yang terus menerus yang bikin aku penasaran kesini :). Dan katanya di Jakarta udah buka cabang !

Thursday, March 12, 2015 by Annisa Kusuma
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

Followers