Maicih


Pagi pagi pagiiii ... hari sabtu ini aku bangun telat banget. Ga tau kenapa badan serasa remuk semua. Pegel banget rasanya dan pengen rasanya untuk melanjutkan mimpi di alam kapuk lagi.. Tapi itu tidak mungkinn karena si tugas pentarifan teriak teriak "nis, bangun dongg, kan aku mau presentasi ntar, kok belum selesai juga bikin slidenyaaa..."

Bleehhhh.. berisik banget dah ini tugas yee ..

okeee sambil nyambi nyambi nih yee browsing buat tugas pentarifan, yahh iseng buka foto ehhh terus nemu foto aku bareng gurilem maicih, dan muncul lah ide buat postingan kali ini adalahMaicih , heuheu.

Pasti ada yang bingung dan bahkan gatau apa sih Maicih??
Yah, gak gaul bangetlah kalo ga tau maicih *asekkk. Jadi maicih itu semacam kerupuk setan, yang sumfahh yahh pedes gilaaaakkkk. Pedesnya itu sampai ke telinga . Bener dahhh !!
Trus maicih itu sistem jualnya mobile (pindah tempat) gitu . Nah, kalo mau tau maicihnya lagi ada dimana pantau terus ajah twitternya : @infomaicih. Nah, disitu bakalan banyak Jenderal (semacam penjualnya gitu) yang bergentayangan di sekitar Bandung. Bagi yang diluar Bandung juga ada kok, tenang ...

Tapi yah, Maicih nih pake sistem stock limited dehh. Soalnya yang sering aku beli itu gurilemnya, sedangkan Maicih sendiri banyak banget ngeluarin tipe kerupuk seperti seblak, basreng, dan keripiknya itu sendiri dan ada level kepedasannya juga.
Sumfah ngidam gilaaakkk basreng ama seblaknya . Tapi masih stock limited karena versi baru dari Maicih.


Ini dia gurilem Maicih yang bikin kamu tericih icih saking pedenya ٩(×̯×)۶


Ntar deh lanjut postingan about Maicih kalo udah nemu basreng/ sebalak/ Keripiknya .
:)



Saturday, April 16, 2011 by Annisa Kusuma
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

Followers