Trip to Sumatera Barat #day5


Masih disekitaran Bukittinggi ini dan sekarang memasuki hari ke-5. Nah , yah hari ke-5 . It means hari terakhir di kota yang sangat bersejarah ini .Hari ini sehabis sarapan, kita menghabiskan waktu buat perjalanan ke Kota Padang. Perjalanan yang dihiasi dengan naik dan turun bukit.. Nah perjalanan menuju Padang ditempuh dalam waktu 3 jam.Nah diperjalanan kita mampir dulu cari oleh-oleh di Kripik Sanjai Nitta (Jl. Raya Padang-Bukittinggi). Dan di tengah perjalanan, yah hampir sampai di Pariaman, ada air terjun . Air Terjun !! Huaaaa .. Keren.Air terjunnya terletak di pinggir jalan antara Bukittinggi – Padang. Sempetin buat mampir sebentar, main-main air . Dingiiinnn ..





Akhirnya sampai juga di Kota Padang yang panas. Yaiyalah secara Padang terletak di pinggir pantai. Haahha. Kita sengaja memilih hotel Pangeran yang letaknya bener-bener di pinggir pantai. Nice View ! Puas banget lah main-main dipinggir pantai. Tapi sayangnya ga bisa ngeliat sunset :(
Jalan menusuri pantai, yah walopun pake mobil, tapi angin semilir sore harinya bikin betah lama-lama disini.Nah, capek keliling kita penasaran dengan jembatan Siti Nurbaya. Eh taunya, ternyata jembatan gantung biasa aja . Hahhaa , tertipu tertipu. It’s time to cari oleh-oleh Kripik Balado Cristine Hakim. Nagiiihh banget nih kripik. Rasanya pedes manis (ˆڡˆ)
Nah, karena masih mau menghabiskan waktu di Padang ini, akhirnya mampirlah ke Basko Grand Mall. Sepertinya ini satu-satunya mall di Padang ya, secara aku ga melihat tanda-tanda kehidupan mall lain di kota ini. Nah, karena bingung mau makan apa, ujung-ujungnya makan di Pizza hut deh. . :D
Okeh, karena waktu semakin malam dan ternyata di luar hujan angin, akhirnya kita pulang ke hotel. Packing, karena besok sudah harus menginjakkan kaki lagi di Bandung.

Wednesday, July 20, 2011 by Annisa Kusuma
Categories: , , | Leave a comment

Leave a Reply

Followers