I Hate Being Alone



Terkadang hujan mengingatkanku akan kesendirian. Seperti hujan deras yang menghantam Kota Bandung pada sore ini. Entah kenapa, terkadang hujan identik dengan Sepi, Hening, Sunyi, Senyap. Hujan egois ! Hanya suara rintikannya saja yang terdengar. Suara teriakan dan isakan tangisku kalah akan deras dan kencangnya rintikanmu ..
Aku benci kamu hujan
Aku ga suka kamu muncul di kehidupanku
Aku pengen bebas berkelana tanpa terhambat oleh rintikanmu
Aku mau kamu berhenti hujan !

Tapi aku tetap masih bisa melihat sisi lain hujan
Sisi baikmu hujan
Hujan membawa kesuburan bagi tanah air ini
Hujan merupakan sumber penghidupan bagi mereka para petani
Hujan sumber mata air kehidupan
Dan yang paling penting
Hujan anugerah dari Allah :)

Terimakasih hujan,
Kamu ada di sisi baik maupun sisi buruk mu itu

Maaf aku mengkambing hitamkan kamu hujan
Aku cuma butuh pelampiasan
Aku cuma pengen teriak, caci maki, dan nangis pada satu saat yang bersamaan
Setelah itu, kelegaan akan kudapat



Tuesday, May 10, 2011 by Annisa Kusuma
Categories: | Leave a comment

Leave a Reply

Followers